Pamer Foto Sixpack, Teuku Rassya Terlihat Lebih Keren

Teuku Rassya kini sudah beranjak dewasa dan semakin terlihat ganteng. Cewek mana sih yang ga histeris jika melihatnya? Seiring dengan bertambahnya usia, cowok keren ini mulai mengikuti jejak sang mama eksis di dunia hiburan tanah air.

Rassya mulai ngetop beberapa tahun lalu yang muncul dalam acara komedi sore. Selain itu, Teuku Rassya juga sering muncul untuk jadi foto model dan berjalan di atas catwalk.

Foto Sixpack Teuku Rassya

Foto Sixpack Teuku Rassya

Sadar dengan profesinya sebagai public figur, Rassya rajin berolahraga dan menjaga bentuk badannya agar tetap fit dan ideal. Didukung dengan wajah tampan, kini Rassya menjadi idola banyak remaja.

Dalam foto tersebut, Rassya mengunggah foto bersama teman-temannya saat liburan di Bali. Untuk ukuran remaja seusianya, Rassya tergolong punya badan sempurna dan sixpack. Meskipun foto dengan pose biasanya saja, namun Rassya tampak beda dan lebih keren.

Baca: Cara mengecilkan perut

Dalam foto Instagramnya, Rassya menuai banyak pujian dan di like oleh ratusan ribu followers. Tertarik memiliki perut sixpack seperti Teuku Rassya? Ayo segera bakar lemak perut dan segera pahat dengan latihan yang tepat.
Foto Sixpack Teuku Rassya

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Disqus Comments